SELAMAT DATANG DI BLOG TERINDAHKU

~*~ YUYUN BAWEL ~*~

Lihat aku disini ya ..........


Kamis, 21 Januari 2010

~ MA'AF KAN AKU BELOM BISA ~


Bagai ditampar oleh debur angin…

batinku terkoyak,hatiku tersayat,dan jantungku sekejap tak berdetak

hatiku sembilu,mendengar pahitnya kenyataan

aku yang selalu hadir di harinya

aku yang setia temani malamnya

dan aku yang rela mengalah demi hatinya

tapi,aku masih belum bisa membuka hatinya

yah…hatinya untuk mencintaku

entah apa yang membuat dia mengunci rapat cinta itu

entah kapan dia akan membuka hatinya

dan entah siapa yang berhasil temukan kuncinya.

hanya dia..yah dia yang tau kapan,dan siapa

yang dapat membuka misteri hatinya.

hancurkah hatimu,saat dia berucap.”aku hanya sayang kamu.”

remukkah jantungmu saat dia berkata.”aku perduli kamu,dan aku gak mau terjadi sesuatu apa2 terhadapmu.”

dan perih kah batinmu saat dia berkata.”untuk saat ini,walaupun ada yg bisa membuka hatiku,untuk mencintai seseorang,aku akan kembali menutup rapat,bahkan aku menambahkan 1 gembok lagi.”

dan dia berkata.”karena aku ingin fokus dengan masa depanku.”

awalnya aku berfikir tlah berhasil membuka pintu hatinya.

awalnya aku tlah berbangga diri,akhirnya akulah pemenangnya.

awalnya aku berharap benar akan jawaban hatiku.

tapi,betapa bodohnya aku.kenyataan pahit kembali menyapaku.

sempat ku tanyakan padanya.tapi,dia menjawab.”maaf kamu belum berhasil,yah..berhasil membuka pintu hati ini.”

tapi,bagaimanapun aku tak akan menyerah,karena inilah karma untukku,yah..saat ini aku sedang menikmati karma cinta dari orang yang pernah aku lalui.

AKU KAN BERTAHAN MESKI TAK KAN MUNGKIN

MENERJANG KISAHNYA.WALAU PERIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar