SELAMAT DATANG DI BLOG TERINDAHKU

~*~ YUYUN BAWEL ~*~

Lihat aku disini ya ..........


Kamis, 24 Februari 2011

ANTARA CINTA DAN PERSAHABATAN

antara cinta dan persahabatan..
andai ku diberi pilihan untuk memilih di antara keduanya
akan ku pilih kedua-dua nya..
kerna bagi ku ia sama beerti dan bernilai dalam hidup ku..
CINTA….
satu ungkapan yang belum pasti akan keindahan nya..
kerna disebalik keindahan cinta itu tersirat 1000 kepahitan
pastinya merentap kedamaian jiwa
seorang pencinta yang setia
takala ikatan dirundung kecewa
namun ia tetap betah menjemput setiap jiwa
yang punya hati dan perasaan
hakikat yang tersimpan di sebalik anugerah ini
tak terungkai dengan bicara di bibir
tak tergambar dengan lakonan
begitu syahdunya kurniaan ilahi lahirnya dari hati seorang insan
bakal beremosi,penyayang dan beperasaan..
PERSAHABATAN….
satu ikatan yang lahir dari hati,keinginan yang ikhlas
bagi berkongsi tangis tawa,kasih sayang dan keakraban
sesungguhnya sahabat adalah tempat berbicara setulusnya..
tentang impian dan pengertian hidup ini
persahabatan yang suci dan murni
adalah sebuah perhubungan yang disulami dengan benang kejujuran, di warnai dengan keikhlasan dcurahi dengan kasih sejati
sekiranya menjadi gunting dalam lipatan
robohlah tembok keluhuran sebuah persahabatan
teman yang budiman..
mengertilah maksudku ini..
sesungguhnya apa yang tersimpul di hati kecil ku ini sejak perkenalan kita…
kita bina tugu persahabatan
yang dpagari besi kedewasaan
yang teguh bediri megah di laman hati kita
tak tumbuh dek rintangan
hanya satu ku pinta
agar dikau sentiasa mengingati diriku ini..

Sabtu, 27 November 2010

CINTA

AKU bicara perihal Cinta????…

Apabila cinta memberi isyarat kepadamu, ikutilah dia,
Walau jalannya sukar dan curam.
Dan pabila sayapnva memelukmu menyerahlah kepadanya.
Walau pedang tersembunyi di antara ujung-ujung sayapnya bisa melukaimu.
Dan kalau dia bicara padamu percayalah padanya.
Walau suaranya bisa membuyarkan mimpi-mimpimu bagai angin utara mengobrak-abrik taman.
Karena sebagaimana cinta memahkotai engkau, demikian pula dia
kan menyalibmu.

Sebagaimana dia ada untuk pertumbuhanmu, demikian pula dia ada untuk pemanakasanmu.

Sebagaimana dia mendaki kepuncakmu dan membelai mesra ranting-rantingmu nan paling lembut yang bergetar dalam cahaya matahari.
Demikian pula dia akan menghunjam ke akarmu dan mengguncang-guncangnya di dalam cengkeraman mereka kepada kami.
Laksana ikatan-ikatan dia menghimpun engkau pada dirinya sendiri.

Dia menebah engkau hingga engkau telanjang.
Dia mengetam engkau demi membebaskan engkau dari kulit arimu.
Dia menggosok-gosokkan engkau sampai putih bersih.
Dia merembas engkau hingga kau menjadi liar;
Dan kemudian dia mengangkat engkau ke api sucinya.

Sehingga engkau bisa menjadi roti suci untuk pesta kudus Tuhan.

Semua ini akan ditunaikan padamu oleh Sang Cinta, supaya bisa kaupahami rahasia hatimu, dan di dalam pemahaman dia menjadi sekeping hati Kehidupan.

Namun pabila dalam ketakutanmu kau hanya akan mencari kedamaian dan kenikmatan cinta.Maka lebih baiklah bagimu kalau kaututupi ketelanjanganmu dan menyingkir dari lantai-penebah cinta.

Memasuki dunia tanpa musim tempat kaudapat tertawa, tapi tak seluruh gelak tawamu, dan menangis, tapi tak sehabis semua airmatamu.

Cinta tak memberikan apa-apa kecuali dirinya sendiri dan tiada mengambil apa pun kecuali dari dirinya sendiri.
Cinta tiada memiliki, pun tiada ingin dimiliki; Karena cinta telah cukup bagi cinta.

Pabila kau mencintai kau takkan berkata, “Tuhan ada di dalam hatiku,” tapi sebaliknya, “Aku berada di dalam hati Tuhan”.

Dan jangan mengira kaudapat mengarahkan jalannya Cinta, sebab cinta, pabila dia menilaimu memang pantas, mengarahkan jalanmu.

Cinta tak menginginkan yang lain kecuali memenuhi dirinya. Namun pabila kau mencintai dan terpaksa memiliki berbagai keinginan, biarlah ini menjadi aneka keinginanmu: Meluluhkan diri dan mengalir bagaikan kali, yang menyanyikan melodinya bagai sang malam.

Mengenali penderitaan dari kelembutan yang begitu jauh.
Merasa dilukai akibat pemahamanmu sendiri tenung cinta;
Dan meneteskan darah dengan ikhlas dan gembira.
Terjaga di kala fajar dengan hati seringan awan dan mensyukuri hari haru penuh cahaya kasih;

Istirah di kala siang dan merenungkan kegembiraan cinta yang meluap-luap;Kembali ke rumah di kala senja dengan rasa syukur;

Dan lalu tertidur dengan doa bagi kekasih di dalam hatimu dan sebuah gita puji pada bibirmu.

PERSAHABATAN

Dan jika berkata, berkatalah kepada aku tentang kebenaran persahabatan?..Sahabat adalah kebutuhan jiwa, yang mesti terpenuhi.
Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau panen dengan penuh rasa terima kasih.

Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu.
Karena kau menghampirinya saat hati lapa dan mencarinya saat jiwa butuh kedamaian.Bila dia bicara, mengungkapkan pikirannya, kau tiada takut membisikkan kata “tidak” di kalbumu sendiri, pun tiada kau menyembunyikan kata “ya”.

Dan bilamana ia diam, hatimu tiada ‘kan henti mencoba merangkum bahasa hatinya; karena tanpa ungkapan kata, dalam rangkuman persahabatan, segala pikiran, hasrat, dan keinginan terlahirkan bersama dengan sukacita yang utuh, pun tiada terkirakan.

Di kala berpisah dengan sahabat, janganlah berduka cita; Karena yang paling kaukasihi dalam dirinya, mungkin lebih cemerlang dalam ketiadaannya, bagai sebuah gunung bagi seorang pendaki, nampak lebih agung daripada tanah ngarai dataran.

Dan tiada maksud lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya ruh kejiwaan. Karena kasih yang masih menyisakan pamrih, di luar jangkauan misterinya, bukanlah kasih, tetapi sebuah jala yang ditebarkan: hanya menangkap yang tiada diharapkan.

Dan persembahkanlah yang terindah bagi sahabatmu.
Jika dia harus tahu musim surutmu, biarlah dia mengenal pula musim pasangmu.
Gerangan apa sahabat itu hingga kau senantiasa mencarinya, untuk sekadar bersama dalam membunuh waktu?
Carilah ia untuk bersama menghidupkan sang waktu!
Karena dialah yang bisa mengisi kekuranganmu, bukan mengisi kekosonganmu.
Dan dalam manisnya persahabatan, biarkanlah ada tawa ria berbagi kebahagiaan.
Karena dalam titik-titik kecil embun pagi, hati manusia menemukan fajar jati dan gairah segar kehidupan.

W A K T U

Dan jika engkau bertanya, bagaimanakah tentang Waktu?….
Kau ingin mengukur waktu yang tanpa ukuran dan tak terukur.

Engkau akan menyesuaikan tingkah lakumu dan bahkan mengarahkan perjalanan jiwamu menurut jam dan musim.
Suatu ketika kau ingin membuat sebatang sungai, diatas bantarannya kau akan duduk dan menyaksikan alirannya.

Namun keabadian di dalam dirimu adalah kesadaran akan kehidupan nan abadi,
Dan mengetahui bahwa kemarin hanyalah kenangan hari ini dan esok hari adalah harapan.


Dan bahwa yang bernyanyi dan merenung dari dalam jiwa, senantiasa menghuni ruang semesta yang menaburkan bintang di angkasa.

Setiap di antara kalian yang tidak merasa bahwa daya mencintainya tiada batasnya?
Dan siapa pula yang tidak merasa bahwa cinta sejati, walau tiada batas, tercakup di dalam inti dirinya, dan tiada bergerak dari pikiran cinta ke pikiran cinta, pun bukan dari tindakan kasih ke tindakan kasih yang lain?

Dan bukanlah sang waktu sebagaimana cinta, tiada terbagi dan tiada kenal ruang?Tapi jika di dalam pikiranmu haru mengukur waktu ke dalam musim, biarkanlah tiap musim merangkum semua musim yang lain,Dan biarkanlah hari ini memeluk masa silam dengan kenangan dan masa depan dengan kerinduan.

Rabu, 17 November 2010

JUJUHAN ILIR

Harga Pulsa Elektrik

Harga pulsa elektrik di STpulsa.com selalu murah. Harga pulsa ini sering diupdate, jadi silahkan melihat harga pulsa ini sering-sering.
Harga per : 13 NOVEMBER 2010
BERUBAH HARGA ESIA
SKRG BISA TRX GSM REGULER TANPA KODE PRODUK

simPATI Nasional
(0812/0813/0811/0821)
KODE NOMINAL HARGA
S5N 5.000 5.500
S10N 10.000 10.275
S20N 20.000 20.100
S25N 25.000 25.700
S50N 50.000 49.550
S100N 100.000 97.800
S150N 150.000 145.200

MENTARI
(0815/0816/0858)
KODE NOMINAL HARGA
M2 2.000 2.400
M5 5.000 5.350
M10 10.000 10.350
M25 25.000 25.100
M50 50.000 49.500
M100 100.000 98.950
M5G 5.000 5.450
M5S 5.000 SMS 5.450
M10S 10.000 SMS 10.350
M25S 25.000 SMS 25.100

ESIA
KODE NOMINAL HARGA
E1 1.000 1.450
E5 5.000 5.400
E10 10.000 10.400
E11 11.000 11.400
E15 15.000 15.400
E20 20.000 20.300
E25 25.000 25.200
E50 50.000 50.100
E100 100.000 100.000

INDOSAT M2
(0814)
KODE NOMINAL HARGA
IM5M 5.000 5.700
IM10M 10.000 10.700
IM25M 25.000 25.200
IM50M 50.000 49.200
IM100M 100.000 98.200

AXIS
(0831/0838)
KODE NOMINAL HARGA
AX5 5.000 5.250
AX10 10.000 10.150
AX20 20.000 19.950
AX25 25.000 24.950
AX50 50.000 49.600
AX100 100.000 98.700

XL REGULER
(0817/0818/0819/
0859/0877/0878)
KODE NOMINAL HARGA
B1 1.000 1.450
B5 5.000 5.550
B10 10.000 10.500
B25 25.000 25.300
B50 50.000 50.000
B100 100.000 99.700

BEBAS XTRA
(0817/0818/0819/
0859/0877/0878)
KODE NOMINAL HARGA
BX10 10.000 10.500
BX50 50.000 50.000
BX100 100.000 99.700

FLEXI
KODE NOMINAL HARGA
F5 5.000 5.250
F10 10.000 10.000
F20 20.000 19.650
F50 50.000 48.950
F100 100.000 97.700
F150 150.000 146.200

TRANSFER FLEXI
(TIDAK MENAMBAH MASA AKTIF)
KODE NOMINAL HARGA
TF5 5.000 5.100
TF10 10.000 9.700
TF20 20.000 19.000
TF50 50.000 46.700
TF100 100.000 92.700


AS Nasional
(0852/0853)
KODE NOMINAL HARGA
AS5N 5.000 5.500
AS10N 10.000 10.275
AS15N 15.000 15.950
AS20N 20.000 20.100
AS25N 25.000 25.700
AS50N 50.000 49.550
AS100N 100.000 97.800

IM3
(0856/0857)
KODE NOMINAL HARGA
IM2 2.000 2.400
IM5 5.000 5.350
IM10 10.000 10.350
IM25 25.000 25.100
IM50 50.000 49.500
IM100 100.000 98.950
IM5G 5.000 GPRS 5.450
IM5S 5.000 SMS 5.450
IM10S 10.000 SMS 10.350
IM25S 25.000 SMS 25.100

SMART
(0881/0882/0883/0884)
KODE NOMINAL HARGA
SM5 5.000 5.250
SM10 10.000 10.100
SM20 20.000 19.750
SM50 50.000 48.950
SM100 100.000 97.700

THREE
(0896/0897/0898/0899)
KODE NOMINAL HARGA
T1 1.000 1.350
T2 2.000 2.350
T3 3.000 3.350
T4 4.000 4.350
T5 5.000 5.250
T8 8.000 8.250
T10 10.000 10.100
T20 20.000 19.800
T30 30.000 29.800
T40 40.000 39.400
T50 50.000 49.200
T75 75.000 73.700
T100 100.000 97.700

STAR ONE
KODE NOMINAL HARGA
ST5 5.000 5.350
ST10 10.000 10.350
ST25 25.000 25.100
ST50 50.000 49.500
ST100 100.000 98.950

HEPI
KODE NOMINAL HARGA
H5 5.000 5.450
H10 10.000 10.050
H25 25.000 24.400
H50 50.000 48.950
H100 100.000 96.950

FREN
(0885/0886/0887/0888)
KODE NOMINAL HARGA
FR10 10.000 10.050
FR25 25.000 24.400
FR50 50.000 48.950
FR100 100.000 96.950

CERIA
(0828)
KODE NOMINAL HARGA
C5 5.000 5.200
C10 10.000 10.050
C20 20.000 19.600
C50 50.000 48.700
C100 100.000 97.200

simPATI Jawa Timur
(0812/0813/0811/0821)
KODE NOMINAL HARGA
S5 5.000 5.475
S10 10.000 10.275
S20 20.000 20.100
S25 25.000 25.700
S50 50.000 49.550
S100 100.000 97.800
S150 150.000 145.200


AS Jawa Timur
(0852/0853)
KODE NOMINAL HARGA
AS5 5.000 5.475
AS10 10.000 10.275
AS15 15.000 15.950
AS20 20.000 20.100
AS25 25.000 25.700
AS50 50.000 49.550
AS100 100.000 97.800

Harga pulsa di STpulsa.com selalu murah bukan?!

Perhatian!!! Untuk transaksi Simpati dan As dengan target di luar JATIM gunakan kode Nasioanal (diakhiri N), jika tidak harga akan disesuaikan dengan harga regional selain JATIM yang lebih mahal berkisar antara Rp.300-Rp.1000.

Nomor SIMPATI Jawa Timur :
081216, 081217, 081230, 081231, 081232, 081232, 081233, 081234, 081235, 081249, 081252, 081259, 081330, 081331, 081332, 081333, 081334, 081335, 081336, 081357, 081358, 081359

Nomor AS Jawa Timur :
085230, 085231, 085232, 085233, 085234, 085235, 085236, 085257, 0852580, 0852581, 0852582, 0852583, 0852595, 0852596, 0852597, 0852598, 0852599

© STpulsa.com

Tercantum di daftarweb.org

Minggu, 28 Februari 2010

Profile


Dilahirkan dan dibesarkan di sebuah desa kecil yang masih akrab dengan suasana alami Desa Bukit sari Blok E sitiung II dusun kauman RT/RW: 02/03,kecamatan Jujuhan Ilir Kabupaten bungo Propinsi jambi Tepat tanggal 05 Januari 1987 , itulah saya, diberi nama Yuyun, nama Yang simple.masa kecil banyak dihabiskan di tanah kelahiran sekolah SD di SD N 388 sekarang SD 161 Bukit sari, SLTP N1 jujuhan d sarimulay Blok F jl.sutyo., dan SMK hijrah k kabupaten bungo di SMK NEGRI 1 MUARABUNGO tahun 2002 MENGAMBIL Jurusan AKUNTANSI, Tamat sekolah tahun 2005 melanjutkat study di jurusan Akuntansi komputer ELRAHMA jambi, hijrah ke dharmasraya salah satu kabupaten d kota padang dan sekarang sehari-hari kerja di FAJAR UTAMA HOTEL

Sabtu, 13 Februari 2010

LIRIK LAGU

Firmal Idol – Kehilangan


Ku coba ungkap tabir ini

Kisah antara kau dan aku

Terpisahkan oleh ruang dan waktu

Menyudutkanmu meninggalkanku


Ku merasa tlah kehilangan

Cintamu yang tlah lama hilang

Kau pergi jauh karena salahku

Yang tak pernah menganggap kamu ada


*

Asmara memisahkan kita

Mengingatkanku pada dirimu

Gelora mengingatkanku

Bahwa cintamu tlah merasuk jantungku


Reff:

Sejujurnya ku tak bisa

Hidup tanpa ada kamu aku gila

Seandainya kamu bisa

Mengulang kembali lagi cinta kita


Takkan ku sia-siakan kamu lagi


Back to *, Reff:


Sejujurnya ku tak bisa

Hidup tanpa ada kamu aku gila


Takkan ku sia-siakan kamu lagi.. (2x)



Lirik lagu Firmal Idol – Kehilangan ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Firmal Idol – Kehilangan.



Lirik Ungu
Ungu – Ku Ingin Selamanya

cinta adalah misteri dalam hidupku
yang tak pernah ku tahu akhirnya
namun tak seperti cintaku pada dirimu
yang harus tergenapi dalam kisah hidupku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Reff:
ku ingin slamanya mencintai dirimu
sampai saat ku akan menutup mata dan hidupku
ku ingin slamanya ada di sampingmu
menyayangi dirimu sampai waktu kan memanggilku

ku berharap abadi dalam hidupku
mencintamu bahagia untukku
karena kasihku hanya untuk dirimu
selamanya kan tetap milikmu

di relung sukmaku
ku labuhkan sluruh cintaku
di hembus nafasku
ku abadikan sluruh kasih dan sayangku

back to Reff

Lirik Rossa
Rossa – Impas

* sebaiknya kau mengaku bersalah
sebelum ku bertanya padamu
apakah selama ini kau selingkuh
di belakang mataku

** bila benar begitu aku akan mengaku
aku juga selingkuh di belakang matamu
kau pikir ku tak bisa berbuat hal yang sama
ku tahu dari dulu dan ku nikmati itu

meski perih tapi aku bahagia
akhirnya aku pun merasakan
jika saja kau tak lakukan itu
mungkin aku akan setia

repeat **

ku maafkan engkau, kau maafkan aku
kita lupakan semua yang sudah terjadi

repeat *, **


Lirik Romance
Romance – Kuingin Kamu

demi semua yang aku jalani bersamamu
kuingin kau jadi milikku
kuingin kau disampingku

tanpa dirimu ku hanya manusia tanpa cinta
dan hanya dirimu yang bisa
membawa surga dalam hatiku

ref:
kuingin engkau menjadi milikku
aku akan mencintaimu
menjagamu selama hidupku
dan aku kan berjanji
hanya kaulah yang kusayangi
ku akan setia disini
menemani…

sentuhanmu
bagaikan tangan sang dewi cinta
yang berhiaskan bunga asmara
dan membuatku tak kuasa
back to ref

di setiap arung gerak
tersimpan di hati kecilku
bahwa dirimu terindah untukku
back to ref

ref2:
selama ku masih bisa bertahan
selama ku masih bisa bernapas
selama Tuhan masih mengijinkan
kuingin selalu menjagamu

back to ref2 [3x]
selama ku masih bisa bertahan
selama ku masih bisa bernapas

Lirik Afgan
Afgan – Yang Kutahu Cinta Itu Indah

Lirik lagu Afgan ke-5 dari Album Confession No 1 judulnya “Yang Kutahu Cinta Itu Indah” ini featuring Nagita Slavina. Simak deh liriknya…

[Nagita Slavina]
Tak pernah aku membayangkannya
Bila insan sedang patah hati
Kali ini ku rasakan sesungguhnya

[Afgan]
Siang hari ku bagaikan malam
Pelangi pun berwana kan gelap
Ini kah yang di namakan patah hati

[Duo]
Tak ingin ku jalani cInta yang begini
Yang kutahu cinta itu indah
Tak ingin ku rasakan jiwa yang tak tenang
Ku mau kau tetap disisiku

[Afgan]
Siang hariku bagaikan malam
Pelangi pun berwarnakan gelap
Ini kah yang dinamakan patah hati

[Duo]
Tak ingin ku jalani cInta yang begini
Yang kutahu cinta itu indah
Tak ingin ku rasakan jiwa yang tak tenang
Ku mau kau tetap disisiku

[Afgan]
dan tak ingin ku rasakan
jiwa yang tak tenang
ku mau kau tetap disisiku
[Nagita Slavina]
Siang hariku bagaikan malam

[Afgan]
Pelangi pun berwarnakan gelap

Minggu, 07 Februari 2010

GOMBALAN JAYUS


Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja...

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket
saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger
suara dari bibir yang indah...

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta"

ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
co: ya mama aku lah.. emang kamu yang lahirin aku..?
ce: ih kamu..
co: iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..

ceweq : yank...
cowoq : hmmm...
ceweq : yank...
cowoq : hmmm... napa?
ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d...
cowoq : ga enak badan kenapa...
ceweq : jantung ku rada sakit gt...
cowoq : sakitnya kyk gimana?
ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km

I wish i were a tear.
So i could be born in your eyes.
Live on your face.
And die on your lips.

entah knapa aku yakin banget bokap kamu pasti punya pabrik kapas...
makanya aku selalu merasa hangat kalo di deket kamu...
kmaren aku udah ke dokter mata sesuai permintaan kamu...
dokter kaget karna ternyata di mata aku selalu ada kamu...

cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..
cowo: ga usah, i can sense when u r around..

x : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...
y : ahh gapapa kok, emangnya knp??
x : soalnya aku tiap hari jadi kuli
y : yang bener kmu?? dimana?
x : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua -->plg
najis

x : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
y : enggak kok..
x : kalo gitu pasti kakek kamu dong
y : enggak juga kok...
x : tru yang astronot siapa..?
y : enggak ada...
x : tapi kok ada berjuta2 bintang si di mata kmu...

x : beyb... kmu punya guru fisika gak.
y : ada, emangnya knp..??
x : tanyain dong!!!
y : tanyain apaan..? PR kamu...??
x : bukannn.!!! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu
ngedeketin hati kmu

y : cintaku... cita2 kamu apaan si..??
x : aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
y : lho..? emangnya knapa??
x : biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu

sayangg...
x : aku boleh liat punggung kamu gak??
y : emangnya ada apaan??
x : aku mau liat sayapnya seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,

x : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
y : ahh sok tau kamu ni...
x : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt... yaitu kmu

x : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!
y : buat apaan si emangnya.??
x : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu.... habis itu aku
kunci rapet2 biar kamu selalu ada di hati aku...

X : "yank..bisa bantuin aku ga?"
Y : "bantuin apa?"
X : "ngegambar yank...mau ga??"
Y : "ngegambar apa?"
X : "bantuin aku gambar.....peta dari hati aku ke hati kamu"

~ ASAL MUASAL NAMA ORANG JAWA ~


Dibalik Nama - orang Njowo tersimpan Doa yang terkandung didalamnya:
Pandai menanam bunga, diberi nama Rosman.
Pandai memperbaiki mobil, diberi nama Karman.
Pandai main golf, Parman.
Pandai dalam korespondensi, Suratman.
Gagah perkasa, Suparman.
Kuat dalam berjalan, Wakiman.
Berani bertanya, Asman.
Ahli membuat kue, Paiman.
Pandai berdagang, Saliman.
Pandai melukis, Saniman.

Agar jadi orang kaya, Sugiman.
Pandai membuat Jas, Jasman.
Rajin mengepak barang, Pakman.
Suka makan taoge goreng, Togiman.
Selalu ketagihan, Tuman.
Selalu sibuk terus, Bisiman.

Biar pinter main game ... Giman.
Biar bisa sering cuti ... Sutiman.
Biar jadi juragan sate ... Satiman.
Biar jadi juragan trasi ... Tarsiman.
Biar pinter memecahkan problem ... Sukarman.
Biar kalau ujian ndak usah mengulang ... Herman.
Biar pinter bikin juice ... Yusman.
Biar jadi orang yang berwibawa ... Jaiman.
Biar jadi pemetik Bass ... Basman.
Biar pinter berperang ... Warman.
Biar jadi orang Bali ... Nyoman.
Biar dapet istri orang Sunda ... Maman.
Biar lincah seperti monyet ... Hanoman.
Biar tetep tinggal di Jogja ... Sleman.
Biar jadi tukang sepatu handal ... Soleman.
Biar tetep bisa jalan walau ndak pake mesin ... Delman

Cinta,
hal yang bisa berbeda jika dipandang
dalam ribuan sudut pandang...

Butuh banyak pengorbanan dalam bercinta,
karena sudah fitrahnya ada ego dalam setiap manusia,
Manusia tak dapat dipisahkan dari ego
terlebih dari cinta,
walau sudah tahu,
bahwa cinta harus menepis sedikit keegoisan.
Namun Kata mereka yg kasamaran,
cinta butuh tantangan.
Perseteruan ego adalah sejenis tantangan
Tantangan yg tak terprediksi

Ketika ego muncul bergantian,
Dimana cinta bisa memberikan pengertian
Kendali akan keadaan diatasi dengan kasih sayang

Namun jika ego muncul bersamaan,
butuh kedewasaan sebagai pengengah disana,
DiSaat itulah kekuatan cinta diuji,
Seberapa kuat telah tertanam...

Menepis ego tak semudah membalikan telapak tangan,
tak seindah dalam pandangan kacamata kasmaran
butuh kerja keras disana
untuk menepis perbedaan menjadi keunikan.

keunikan yg indah,
seindah cinta yang muncul sedari awal pertama

Minggu, 31 Januari 2010

~ Sejatinya Cinta Sejatinya Sahabat ~


Ia menatapku lirih, matanya seolah ingin membunuhku. Larsya dua hari lalu hampir putus dengan Rio, pacarnya. Lexsi adalah peghancur hubungan mereka, orang paling brengsek yang menggangu hubungan mereka, dan orang itu gak lain dan gak bukan adalah aku sendiri. Wajar saja kalau Larsya sangat membenci diriku. Semua ini dimulai karena kesalahanku telah mencintai pacar sahabatku sendiri.

Tapi itu semua bukan salahku sepenuhnya. Aku memang menyukai Rio sebelum aku mengenal Larsya. Dan saat itu yang aku tahu Rio hanya menganggapku sebagai temannya. Hanya teman. Ketika aku mulai mengenal Larsya dan mulai menjalin persahabatan dengannya, disitu juga aku baru tahu kalau sahabatku Larsya menyukai orang yang sama denganku. Dan tentu cowok itu adalah Rio. Cowok yang pernah aku gebet sejak kelas 1 SMA sampai sekarang aku kelas 3pun masih menyimpan rasa suka pada Rio (tanpa Larsya tahu tentunya). Hatiku makin hancur ketika Larsya memohon padaku untuk menyatukan mereka. Andai Larsya tahu kalau saat itu aku menyukai Rio, dia pasti langsung membenciku. Saat itu aku sangan kecewa dengan sahabatku sendiri tapi entah kenapa aku sulit membencinya. Entah makhluk apa yang memasuki tubuhku, aku bersedia menjadi mak comblang mereka. Ini gila. Aku memang bodoh saat itu. Tapi aku nggak bisa kehilangan sahabatku. Larsya lebih berarti dibandingkan Rio. Dan aku berhasil menyatukan mereka.

Ternyata mengubur masa lalu itu amat sulit. Sejak Larsya berpacaran dengan Rio, otomatis aku tambah dekat dengan Rio, apalagi saat Rio tahu aku adalah sahabat Larsya, dia jadi sering mengobrol denganku. Mengobrol tentang Larsya tentunya.

Saat itu Rio mengajakku nonton (aku sama sekali nggak senang karena bukan kencan tetapi ia ingin bercerita tentang Larsya), hatiku benar-benar hancur.

Saat itu aku benar-benar bodoh. Aku nggak bisa menyimpan perasaan ini. Ini benar-benar penyiksaan bagiku. Tanpa aku berfikir 2kali, aku hamper membuka hati padanya.

Setelah nonton kami menyempatkan makan malam dengannya.

“Yo, lu nyadar gak sih?”

Rio bingung dengan ucapanku. “Nyadar?”

“Hhh… lu sayang banget ya sama Larsya?”

“Yaiyalah… emang kenapa seh?”

Aku diam sejenak. “Gue… gak jadi deh.”

“Ya udah kalo gak jadi.” Katanya.

“Tapi, Rio. Gue…” baru saja aku ingin mengungkapkan isi hati ini, Handphone Rio berbunyi. Aku tahu kalau yang menelepon Rio adalah Larsya. Wajah Rio langsung cerah ketika mengangkat telpon tersebut.

“Lex, kita kerumah Larsya yuk. Katanya dia sendirian tuh dirumah.”

Aku langsung mengangguk pelan. Abis mau bagaimana lagi. Aku memang bodoh.

***

“Hai, Lexsi.” Sapaan itu terlalu manis didengar, sampai-sampai kuping ini jadi panas.

“Lex, kenapa sih? Dingin banget sama gue?” dia pasti bisa mengerti dengan wajah jutekku ini. Aku sedang marah. Tapi, sepertinya Larsya nggak akan peduli.

Aku benar-benar iri dengan apa yang Larsya punya. Bodi yang membentuk, kulit yang putih, ,mata yang indah. Sedangkan aku, semangkuk mie besar yang nggak laku karena issu tentang formalin.

“Lex, besok kan sebulan gue sama Rio jadian. Gue pengen dinner sama dia. Lu ikut ya? Lu harus ikut karena lu adalah mak comblang perfesional.” Katanya. Aku benci dengan kalimat itu. Ya, aku adalah mak comblang paling nelangsa.

“Lex, Lu jawab napa? Daritadi Cuma cemberut. Lu kenapa sih?”

“Gue nggak kenapa-napa.” Aku harus cepat pergi dari sini.

***

Malam ini. Malam yang akan aku dibenci. Aku harus melihat mereka berduaan. Penting ya? Kenapa coba aku harus diajak.

Emangnya penting apa hari jadian dirayain. Tradisi siapa sih tuh?

Rio… itu cumin nama yang akan muncul dalam mimpiku.

Setelah mereka berdua seneng-seneng. Rio yang mengantarku pulang sampai rumah, setelah mengantar Larsya tentunya tentunya. Sejujur-jujurnya aku benar-benar senang. Aku hanya berdua dengan Rio…

“Lex, thanks yah…” waw…!! Hatiku bergetar cepat.

“Makasih udah nyatuin gue sama Larsya. Kalo nggak ada lu… gue nggak tahu harus gimana. Gue sangat bahagia bisa hadir dikehidupan Larsya.” Aku benci ucapan itu. Oye… inilah aku selalu mendapat pujian dari mereka berdua karena kebodohanku menyatukan mereka.

Tanpa sadar aku cepat keluar dari mobil Rio dan membanting pintu mobil dengan keras. Pasti iiRio sangat kaget. Ini sudah keterlaluan. Aku sangat kecewa. Mereka egois! Nggak ngerti apa kalo gue bĂȘte harus selalu ikut mereka nge-date. Yah sejak mereka pacaran. Mereka selalu ngajak aku ikut nge-date. Gimana nggak bĂȘte coba?

***

Hari-hari ini aku memang tampak jutek kalau berhadapan dengan Larsya dan Rio mereka sih nyadar dengan keanehanku. Tapi, seperti biasa mereka nggak pernah peduli!

Aku benci wajah ini. Wajah bahagia Larsya. Larsya nggak henti-hentinya nyebut nama Rio. Walaupun wajahku sudah masam. Sama sekali dia nggak peduli. Aku sudah kecewa. Ini sudah keterlaluan. Aku nggak bisa diam saja.

“Sya, kapan lu mutusin Rio?”

Aku sudah tahu apa yang akan diperlihatkan wajah Larsya. “Putus.”

“Iya itu yang gue inginkan.” Jawabku super ketus.

Upss… omonganku terlalu cepat. Rio ada disampingku. kenapa dia harus dengar ucapanku tadi.

“lu seneng kita putus lex?”

Aku nggak bisa ngomong apa-apa. Kering di badanku sudah mengucur deras. Aku terduduk kakuh di antara mereka. Dan larsya mulai menangis. Aku paling benci bagian itu. “lex, lu seneng y ague putus sama rio? Kenapa lex?”

“gue suka sama rio. Sebelum gue kenal lu gue dach suka sama rio. Gue kecewa sama lu harus ngeliat kalian berduaan dihadapan gue. Kalian nggak pernah tau isi hati gue. Kalian nggak pernah peduli hal itu.”

Aku mencoba berlalu dari mereka. Keputusan ini sudah mejauhkan aku dengan mereka. Aku merasa kehilangan larsya, sahabat terbaikku (kecuali bagian ngerebut gebetan aku).

Sejak kejadian itu larsya benar-benar menghindar dari ku termaksud hari dia benar-benar marah padaku. Aku mencoba menuliskan kata-kata sebuah kertas, tulisannya: “AKU KEHILANGAN SESEORANG BUKAN CINTA MELAINKAN PERSAHABATAN. AKU KEHILANGAN KAMU SYA. AKU RELA NGELIAT LU PACARAN SAMA RIO DIDEPANKU. ASALKAN KAMU NGGAK NGEJAUH KAYAK GINI. YANG GUE BUTUHIN CUMA LU!” Setelah membaca surat itu Larsya mulai tersenyum kearahku dan memberiku secarik kertas kecil dihadapanku. Bertuliskan, “You’re my The Best Friend in my Heart.”

Larsya memang sahabatku. Aku akan mengorbankan kebahagiaanku demi seorang sahabat. Tidak ada yang lebih indah daripada kehadiran seorang sahabat.

LOVE BESTFRIEND


KITA BERTEMU DISINI... SEBAGAI SAHABAT....
UNTUK SALING MENGENALI...

Persahabatan hakiki merupakan kata-kata indah untuk didengarkan, dan tentunya setiap orang mendambakan realitas hal tersebut
Persahabatan itu sendiri berarti hubungan sebagai sahabat
Sahabat adalah teman di segala suasana.
Asyik diajak berdiskusi,
juga penuh kesabaran mendengarkan keluh kesah.
Apalagi saat senang, memang enak dijalani bersama.
Begitu pun saat susah, terasa ringan dengan berbagi cerita terhadap sahabat.
Menjalin ikatan persahabatan merupakan aktivitas yang suci (fithriyyah) bagi kita,
karena manusia memang ditakdirkan Allah menghuni bumi ini sebagai makhluk sosial.
Dari aktivitas tersebut,
Kita bisa belajar banyak mengenai kehidupan lebih banyak lagi.
Lewatnya, Kita bisa bercermin.
Melalui cermin persahabatan ini, kita bisa melihat perbedaan-perbedaan sifat, karakter manusia, dan pola kehidupannya.

Dan dari sini pula diharapkan kedewasaan serta kesabaran kita menjadi tertanam secara kokoh.
Saling bersatu, dan saling memberi manfaat, Menebarkan Cinta Dan Kasih Sayang

Kupersembahkan site ini

Untuk Sahabat-Sahabatku di manapun berada

Terutama Sahabat-sahabatku di

Room FACEBOOK n Yahoo Messenger

Semoga bisa menjadikan sedikit hiburan

Dan menambah keakraban Persahabatan antara kita

Love you all

Jumat, 29 Januari 2010

BAGAIMANA VALENTINE MENURUT ANDA?



Di bawah ini adalah sebuah dialog yang mudah-mudahan dapat memberikan kita tambahan pengetahuan untuk tidak mengkhususkan hari Valentine sebagai hari kasih sayang:


Seorang sahabat berkata kepada saya: "Selamat hari Valentine!"

Saya tercengang, lalu berkata: "Aneh, aku tidak tahu bahwa ada satu hari untuk cinta yang dijadikan hari raya besar oleh setiap manusia. Tolong ceritakan dengan lengkap aturan dan caranya!"

Dia memandang saya heran, kemudian berkata: "Hei, hari Valentine itu hari kasih sayang! Berikan istrimu mawar merah dan katakan kepadanya engkau mencintainya. Sungguh, ini adalah hari besar para pecinta. Kita dapat mengingat kembali kenangan-kenangan indah dan memperbarui kerinduan."

Dengan sangat sedih saya berkata kepadanya: "Sahabatku, aku ini seorang Muslim. Bagiku, hari raya kaum Muslimin adalah hari rayaku, kesedihan mereka adalah kesedihanku. Bagaimana aku akan merayakannya, sementara orang-orang membunuh keagungan makna cinta kemudian mengambil satu hari untuk berpesta dan mengingat kembali kenangan-kenangan masa lalu. Sungguh, aku punya aliran sendiri dalam cinta yang belum pernah aku lihat di dunia ini.

Setiap hari bagiku adalah hari raya untuk cinta. Setiap bisikan adalah ungkapan tak tertulis bahwa aku mencintai istriku. Aliranku dalam cinta adalah keikhlasan, bukan Hari Valentine. Jalanku adalah kasih sayang dan kata-kata yang baik, bukan mawar merah. Kerinduan dan harapan kami bersambung tak pernah putus.

Sahabatku, dengarkan akhir perkataanku. Jika kalian merayakan satu hari untuk cinta, maka aku hidup bersama cinta selama 365 hari."

Sahabat saya terkejut mendengar jawaban saya, lalu katanya: "Cukup kawan. Persoalannya lebih mudah dari itu. Apa sih sulitnya kalau kita mengambil satu hari yang di dalamnya suami istri dapat mengingat kembali kenangan indah dan melupakan kesusahan mereka?"

Saya menjawab: "Kau harus mendengarkan pendapatku tentang cinta. Kita sebagai Muslim mempunyai dua hari raya. Kita tidak bisa membuat hari raya ketiga, lebih-lebih kalau itu adalah hari raya orang lain. Aku melihat hari Valentine ini seperti peristirahatan seorang pejuang. Kau lihat suami istri yang hidup dalam kesusahan dan kesedihan, di saat hari Valentine datang, mereka mencoba melupakan kesedihan itu, tapi bagaimana mereka bisa melupakannya?

Sebagai seorang Muslim, Islam telah mengajarkanku untuk meletakkan kepala di atas bantalku, sementara hatiku sudah terbebas dari hal-hal yang menyusahkan. Hingga ketika aku terbangun, aku mulai hidupku dengan jiwa yang tenang. Islam mengajarkanku supaya kata-kata baik tidak terpisah dari lidahku, senyuman dari mulutku dan kelembutan hati dari tabiatku.

Jadi buat apa aku membutuhkan hari Valentine lagi?"

Jadi buat apa sebagian dari kita masih juga merayakan hari Valentine? Jadi kenapa tidak menjadikan setiap hari sebagai hari yang dipenuhi dengan cinta, cinta yang lebih universal? Jadi masihkah sebagian dari kita masih ingin merayakan hari Valentine di tahun depan nanti?

SEJARAH HARI VALENTINE


Asal mula hari Valentine tercipta pada jaman kerajaan Romawi. Menurut adat Romawi, 14 Februari adalah hari untuk menghormati Juno. Ia adalah ratu para dewa dewi Romawi. Rakyat Romawi juga menyebutnya sebagai dewi pernikahan. Di hari berikutnya, 15 Februari dimulailah perayaan ‘Feast of Lupercalia.’

Pada masa itu, kehidupan belum seperti sekarang ini, para gadis dilarang berhubungan dengan para pria. Pada malam menjelang festival Lupercalia berlangsung, nama-nama para gadis ditulis di selembar kertas dan kemudian dimasukkan ke dalam gelas kaca. Nantinya para pria harus mengambil satu kertas yang berisikan nama seorang gadis yang akan menjadi teman kencannya di festival itu.

Tak jarang pasangan ini akhirnya saling jatuh cinta satu sama lain, berpacaran selama beberapa tahun sebelum akhirnya menikah. Dibawah pemerintahan Kaisar Claudius II, Romawi terlibat dalam peperangan. Claudius yang dijuluki si kaisar kejam kesulitan merekrut pemuda untuk memperkuat armada perangnya.

Ia yakin bahwa para pria Romawi enggan masuk tentara karena berat meninggalkan keluarga dan kekasihnya. Akhirnya ia memerintahkan untuk membatalkan semua pernikahan dan pertunangan di Romawi. Saint Valentine yang saat itu menjadi pendeta terkenal di Romawi menolak perintah ini.

Ia bersama Saint Marius secara sembunyi-sembunyi menikahkan para pasangan yang sedang jatuh cinta. Namun aksi mereka diketahui sang kaisar yang segera memerintahkan pengawalnya untuk menyeret dan memenggal pendeta baik hati tersebut.

Ia meninggal tepat pada hari keempat belas di bulan Februari pada tahun 270 Masehi. Saat itu rakyat Romawi telah mengenal Februari sebagai festival Lupercalia, tradisi untuk memuja para dewa. Dalam tradisi ini para pria diperbolehkan memilih gadis untuk pasangan sehari.

Dan karena Lupercalia mulai pada pertengahan bulan Februari, para pastor memilih nama Hari Santo Valentinus untuk menggantikan nama perayaan itu. Sejak itu mulailah para pria memilih gadis yang diinginkannya bertepatan pada hari Valentine.

JIWA,NAFSU.HATI DAN AKAL


Saya Pilih... Jiwa dan Nafsu... Hati dan Akal juga berperan kok!

Karena menurut yang saya rasakan... Jiwa adalah diri saya yang sebenarnya jiwa yang menentukan tindakan dari setiap Masukan dari Panglima panglimanya... jadi, jiwa saya ibaratkan sebagai Seorang Raja yang duduk di singgasananya dan di dampingi Banyak Penasehat/Menteri atau yang saya ibaratkan sebagai Ruh... Namanya juga Mentri atau pembantu Raja, yang tugasnya mengatur semua yang ada di Istana (Raga) dan banyak hal lainnya yang seorang Raja Jiwa pun tidak tahu keahlian mereka masing masing, dan diantara para Menteri, ada seorang Perdana Menteri (Ruh) pemimpin semua para menteri, dan juga sebagai Penasehat sang Raja.

Apabila Panglima Garis Depan (Nafsu) ini memberi masukan untuk melakukan sesuatu kepada sang Raja Jiwa, Raja tidak langsung menanggapi nya akan tetapi Raja akan langsung memanggil Panglima Strategis (Akal), untuk meminta pendapat tentang hal tersebut ke pada sang Panglima Strategis (Akal) yang sangat di percaya oleh sang Raja dalam Masalah masalah Teknis...

Setelah Panglima Akal menyapaikan strategi-strategi bahwa hal yang di katakan Panglima Nafsu masuk akal dan dapat di Jalankan.

Karena sang Raja Jiwa ini mempunyai Perdana Menteri Ruh yang sangat ulas asih, maka sebelum menurunkan Titahnya sang Raja Jiwa ini meminta Nasehat dari Beliau.

Dengan senang hati Dia memberikan nasehat nasehatnya kepada Raja akan hal tersebut...
di akhir kalimat Perdana Menteri Ruh selalu mengucapkan kata kata, "Nasehat nasehat ku ini hanya sebuah nasehat, dan tentu saja Engkau lah yang akan memutuskan apa apa yang engkau kehendaki"

Dalam mengabil keputusan Sang Raja pun dalam keadaan sulit karena terdengar bisikan bisikan tepat di dalam Qalbu Sang Raja, yaitu bisikan Baik (Hati) dan Bisikan Jahat (Satan)...

yang apa bila pekerjaan yang akan dilakukan ini adalah kejahatan, Bisikan Jahat akan Mendukung, Bisikan Baik akan Mencegah... Begitu juga sebaliknya...

Walaupun sudah mendengar Nasehat nasehat dari Perdana Menteri, Tetap saja sang Raja Jiwa bimbang dengan adanya ke dua bisikan itu... Tetapi apabila Sang Raja sangat percaya akan nasehat Perdana Mentri Ruh... Maka itu lah Keputusanya...

Maka Raja memutuskan untuk melakukan hal tersebut.. dan memerintah kan Panglima Nafsu untuk melakukan hal tersebut.

Dalam pelaksanaannya Panglima Nafsu juga terus di tempel oleh bisikan bisikan yang kontra akan keputusan itu... dan terjadilah kebimbangan dari Panglima Nafsu...

ada 3 kemungkinan:

1 Nafsu patuh sama Jiwa dan tetap melakukan hal yang baik tersebut walaupun ada bisikan Satan

2 Nafsu bingung dan diam di tempat tidak melakukan apa-apa, dan apabila Jiwa ini adalah Jiwa yang Rajin maka akan di laksanakan sendiri oleh nya (ini lah yang disebut sebagai bawah sadar)

3 Nafsu patuh sama Satan dan melakukan apa yang diperintahkan oleh Satan.

--------------------------------------…
Wallahu 'alam...............

PENGENALAN DAN PEMAHAMAN DIRI


Tingkatan-tingkatan dalam pengenalan dan pemahaman DIRI...
secara realita dan secara logika..
1.naluri..
2.akal dan budi...
masuk dalam kesadaran diri...
3.pengenalan terhadap roh atau sifat roh...
4.pengenalan terhadap jiwa....

ruh sangat dipengaruhi oleh tiga sifat tri guna..yaitu sattwam(sentien), rajas (aktif), tamas (pasif)...
itu yang menyebabkan manusia memiliki diri atau sifat-sifat yang berpengaruh disana...
sattwam berhubungan dengan sifat baik, kebijaksanaan dsb...
sedangkan rajas berhubungan dengan nafsu, rajin, ambisi dsb...
tamas berhubungan dengan sifat malas, bebal, cuek, tidak mau maju.. dsb

dengan mengenal DIRI sebagaimana diri itu, maka manusia bisa mencapai sifat yang dileburkan oleh sifat ILAHI..yaitu menSIFATINYA....
manakah sifatnya....yaitu sattwam, dengan rajas yang sesuai dengan pengendalian sattwam..dan nol tamas...

sedangkan pengenalan terhadap jiwa adalah pengenalan terhadap DIRI yang terdapat pada suatu ENTITAS AGUNG tersebut...menyatu dengan JIWA pada dasarnya adalah pembebasan itu sendiri..

bagaimana pengenalan jiwa itu dilaksanakan??banyak cara tergantung dari pemahaman serta praktek2 spiritual dari masing2 orang...ada dengan sadhana (seperti menjalankan kewajibanNYA secara mutlak), telaah kitab dengan penerapannya, bekerja tanpa pamrih sembari mengenalNYA dalam budaya kerja tersebut, atau dengan teknik-teknik meditasi)..yaps dijalankan sesuai kemampuannya...

Rabu, 27 Januari 2010

BUKITSARI/BLOK E SITIUNG II


Nama saya YUYUN Saya tinggal di bukit sari blok E sitiung II, dusun Kauman rt/rw : II/III kecamatan jujuhan ilir Kabupaten Bungo provisi jambi

Selasa, 26 Januari 2010

~ 15 istilah SEX ~


Pernahkan saat hang out dengan teman-teman dan membahas tentang masalah seputar seks dan pola bercinta, anda tak mengetahui apa yang mereka bicarakan atau merasa tak familiar dengan istilah yang mereka lontarkan? Bahkan mungkin saat anda ngobrol dengan kekasih dan dia meminta sesuatu dengan istilah seks yang terasa asing bagi anda. Mau bertanya tapi malu ditertawain dan dibilang telmi? So, don't worry, berikut ini ada beberapa istilah seks yang patut anda ketahui.

1. Anilingus
Istilah ini berhubungan dengan oral sex di seputar anus. Namun tetap harus anda ingat anilingus sangat beresiko, karena berhubungan seks melalui anus sangat rentan terhadap bakteri dan mudah menyebarkan infeksi.

2. Barebacking
Barebacking melibatkan sexual penetration tanpa menggunakan alat pengaman (kondom). Istilah ini biasanya berhubungan dengan hubungan seks anal dan vaginal seks.

3. BDSM
BDSM adalah acronim dari Bondage and Discipline, Sadism and Masochism. Istilah ini berkaitan dengan penggabungan praktek seksual yang melibatkan rasa sakit dan unsur-unsur kekerasan saat berhubungan seks, melukai pasangan atau diri sendiri untuk mencapai kepuasan saat berhubungan seks.

4. Bukkake
Bukkake berhubungan dengan "facial," istilah ini berkait dengan ejakulasi pada wajah wanita. Bukkake merupakan tindakan dimana pria berejakulasi di wajah pasangannya, aksi seperti ini banyak kita jumpai di film-film blue produksi Jepang.

5. Dental dam
Istilah ini biasanya sering kita jumpai pada oral seks wanita, sebuah dental dam biasanya terbuat dari sheer latex dan digunakan sebagai sebuah pelindung seks cunnilingus. Cunnilingus ialah memberikan perangsangan pada alat kelamin wanita dengan menggunakan lidah pada Miss. V.

6. Dirty Sanchez
Istilah yang merujuk pada praktek seks yang jarang sekali bisa membuat seseorang berselera untuk melakukannya.
a. berhubungan seks dimana seorang wanita mengoral organ seks pasangannya setelah terlebih dahulu melakukan anal seks.
b. Melap Mr. P atau tangan anda dengan 'miliiknya' setelah sebelumnya dimasukkan di anusnya. Seperti halnya anilingus, Dirty Sanchez beresiko tinggi dan dengan mudah menyebarkan infeksi karena bakteri yang terdapat di anus.

7. Edgeplay
Edgeplay, sesuatu yang diasumsikan sebagi sebuah perilaku seksual yang berbahaya dan beresiko.

8. Felching
Felching yaitu ejakulasi secara tiba-tiba ke anus wanita dan menghisap dan menjilat air mani yang keluar.

9. Frottage
Sebuah istilah yang mewakili perilaku seksual yang lebih halus dibanding perilaku seksual sebelumnya. Frottage merujuk pada sebuah gerakan saling menggosok untuk meraih kenimatan seksual tanpa sekalipun melakukan penetrasi. Frottage juga disebut dry humping.

10. Pearl necklace
Istilah yang diberikan saat seorang pria berejakulasi disekitar atau didekat leher wanita dan membentuknya menyerupai kalung mutiara pearl necklace.

11. Pudendum (pudenda)
Istilah yang digunakan untuk menyebut organ genital luar wanita: vulva

12. Queef
Queef berhubungan dengan kentut pada vagina. Kadang, saat Mr. P menjelajah keluar masuk Ms V secara berkala, udara akan terjebak dalam dinding Ms. V yang memicu udara keluar, bisanya dikenal dengan kentut. Tak seperti model anal seks, Queef tak menyebabkan bau, dan tidak terlalu beresiko menyebarkan bakteri.

13. Shrimping
Tak semua orang menyukai atau menyertakan gaya bercinta model ini, shrimping, merujuk pada tindakan menghisap dan menjilat jari-jari kaki pasangan sebelum atau sesudah berhubungan seks. Memang tak semua pasangan menyukai hal ini, namun wanita menyukai kaki mereka disentuh, dipijat, bahkan dihisap ataupun dijilat. Beranggapan bahwa kaki mereka benar-benar bersih, para wanita mengaku jika mereka menyukai pasangan mereka lebih memperhatikan telapak kaki, tumit maupun jari-jari kaki mereka, menggelitiknya dan membuatnya kegirangan, karena rasa sensitif pada jari-jari dan telapak kaki.

14. Smegma
Substansi yang menyerupai dadih berwarna putih yang keluar melalui kelenjar sebaceous pada Mr. P yang terkumpul dibawah kulup zakar penis pria yang tak sunat. Sedikit sekali jumlah dari susbtasi tersebut yang berguna untuk penis, biasanya substansi ini terdapat pada Mr. P yang jarang dibersihkan.

15. Snowballing
Seringkali seks oral disebut sebagai bagian proses foreplay. Dimana melibatkan alat kelamin dan mulut. Seks oral bagi wanita disebut dengan cunnilingus. Cunnilingus ialah memberikan perangsangan pada alat kelamin wanita dengan menggunakan lidah pada Ms. V. Sementara seks oral bagi pria disebut dengan fellatio. Fellatio adalah memberikan perangsangan pad Mr.P dengan cara diisap, dijilat dan dicium.
Snowballing, sebuah istilah dimana wanita melakukan fellatio pada pria dan dia berejakulasi, wanita akan menjaga cairan yang keluar saat ejakulasi dalam mulutnya dan mulai menciumnya. Saat berciuman, cairan akan saling berpindah dari mulut wanita ke pria, sampai salah satu menelan cairan tersebut.

TIPE LELAKI


Lelaki biasa: Masuk ke toilet, ternyata penuh, keluar lagi dan kencing di balik pohon.

- Lelaki gaul: Selalu ikut teman²nya ke toilet walaupun ia tidak ingin buang air kecil.

- Lelaki pemalu: Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, air kencingnya tidak keluar, tapi pura- pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.

- Lelaki suka melamun: Membuka rompi, mengeluarkan dasinya, lalu kencing di
celana.

- Lelaki efisien: Meskipun sudah waktunya kencing, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu.

- Lelaki pemabuk: Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu kencing di celana.

- Lelaki palsu: Kencing di toilet cewek!

- Lelaki pelit: Kalau beol di WC umum ngakunya kencing (biar bayar murah)

- Lelaki malu-malu-in: Kencing di celana.

- Lelaki edan: Makai celana yang abis dikencingin.

- Lelaki sarap: Pakai celana yang habis dikencingin tapi dicium dulu barangkali
baunya sudah jadi bau duren.

- Lelaki kreatif: Kalau kencing kakinya diangkat satu.

- Lelaki irit: Kagak pernah kencing seumur umur.

- Lelaki nekad: Suka ngencingi bini tetangga.

- Lelaki funky: Kencing di tempat umum.

- Lelaki sial : maunya kencing air yang keluar batu.

- Lelaki Enjoying: Kencing sambil merem-melek.

- Lelaki Hemat waktu : Cuma Buka resleting, dikeluarin terus langsung kencing.

- Lelaki moody: biasa pake' pampers ... hehehe ...

- Lelaki kurang ajar: lagi kencing ..eh kentut..pura-pura cuek lagi...

- Lelaki buta huruf: Di toilet sudah ada tulisan rusak masih dikencingin juga.

- Lelaki turunan guguk: gak bisa liat barang baru, diendus-endus trus dikencingin.

- Lelaki sabar: Nungguin air cebok gak keluar-keluar, manteeng aja di urinoir.

- Lelaki hiphop: Kencing sambil kejang-kejang breakdance.

- Lelaki pembenci: Sesudah kencing trus ngeludahin kencingnya.

- Lelaki ramah: Ngajak ngobrol sambil kencing, sampe temennya gak bisa kencing.

- Lelaki percaya diri: Sudah kencing, anunya dibawa jalan-jalan ke wastafel mo cebok.

- Lelaki pelupa: Sudah kencing, keluar wc, buru- buru balik lagi, karena masih pingin kencing beberapa tetes lagi.

- Lelaki dermawan: kencing gak keluar tapi tetep bayar uang

Awas Kecanduan Seks!


Pernah dengar ada pepatah mengatakan “Sesuatu yang berlebihan tidaklah baik”. Ya! Begitu pula dalam tindak atau aktivitas seksual. Apabila perilaku seksual sudah diluar kontrol efeknya bisa mengganggu kehidupan sosial si penderita. Lalu apa saja indikasinya dan cara mengatasinya? Apa sebenarnya kecanduan seks itu? Kecanduan seks adalah perilaku dimana seseorang memiliki obsesi diluar batas mengenai segala suatu yang berbau seks. Mereka tidak bisa mengontrol tindakan seksualnya dan selalu ingin melakukan aktifitas seksual yang lebih. Tapi jangan salah lho pecandu seks berbeda dengan penikmat seks. Pecandu seks kerapkali tidak peduli dengan resiko bahaya rasa malu atau konsekuensi apapun yang akan datang padanya pada saat ia melakukan aktivitas seksualnya. Sedangkan penikmat seksual mereka menyukai dan menikmati seksual secara terkontrol dan bisa menghentikan aktivitas seksualnya jika dirasa mendatangkan bahaya malu dsb. Beberapa perilaku yang mengindikasikan kecanduan seksual diantaranya: Memiliki ketertarikan berlebihan terhadap hal-hal yang berbau pornografi suka berfantasi seksual melalui phone-sex (telepon seks) atau cyber-sex (internet seks) melakukan tindakan ekshibionis seperti mempertontonkan bagian tubuh yang ‘sensitif’ memiliki ketertarikan untuk melakukan masturbasi secara berlebihan menghabiskan banyak waktunya untuk memenuhi hasrat seksualnya selalu ingin melakukan segala hal yang berbau seks dan tidak dapat mengontrolnya. Kalau sudah begitu bagaimana cara untuk mengatasinya? atau paling tidak untuk mengurangi adiksi terhadap seks? - Hal pertama adalah sadari kalau kebiasaanmu itu tidak baik untuk dirimu dan dapat mengganggu kehidupanmu dan lingkup sosialmu. - Untuk menghilangkan kecanduan kamu harus memiliki keinginan dan tekad yang kuat untuk menghilangkan kebiasaanmu itu dan merubahnya menjadi kehidupan seksual yang lebih sehat. - Sibukkanlah juga pikiranmu dengan berbagai hal yang kamu sukai dan jauh dari rangsangan seksual. - Batasilah dirimu atau hindarilah barang-barang atau segala sesuatu yang bisa memicu kamu untuk melakukan aktivitas atau perilaku seksual diluar kontrol. - Jika keinginan itu muncul alihkan fokusmu dengan memikirkan hal hal lainnya yang lebih menarik. - Carilah hobi baru yang sesuai dengan kegemaranmu untuk mengalihkan energi dan kebiasaanmu tersebut. - Jika perlu konsultasikan permasalahanmu itu pada dokter atau ahli profesional yang bisa membantumu mengatasinya.

~~ CINTA DAN PERSAHABATAN ~~


Ya, antara Cinta dengan Persahabatan.
Mampukah anda membayangkan Persahabatan tanpa Cinta?

Persahabatan dan Cinta adalah teman terbaik kerana dimana ada Cinta, Persahabatan selalu berada disampingnya. Dan dimana Persahabatan berada, Cinta selalu tersenyum ceria dan tidak pernah meninggalkan Persahabatan.Pada suatu hari, Persahabatan mula berpikir bahwa Cinta telah membuat dirinya tidak mendapat perhatian lagi karena Persahabatan menganggap Cinta lebih menarik daripada dirinya.

Kesedihan pun menghampiri Cinta dan Cinta tidak sanggup menahan air matanya dan menangis. Kesedihan hanya dapat termangu memandang Cinta yang kehilangan teman baiknya. Beberapa hari tanpa Cinta, Persahabatan mulai bergaul rapat dengan Kecewa, Putus asa, Kemarahan dan Kebencian.

Persahabatan mulai kehilangan sifat manisnya dan orang-orang mulai tidak menyukai Persahabatan. Persahabatan mulai dijauhi dan tidak lagi disukai.Walaupun Persahabatan cantik, tetapi sifatnya mulai memuakkan.Persahabatan menyadari bahwa dirinya tidak lagi disukai lantaran banyak orang yang menjauhinya. Persahabatan mulai menyesali keadaannya, dan saat itulah Kesedihan melihat Persahabatan, dan menyampaikan kepada Cinta bahwa Persahabatan sedang dalam kedukaan.

Dengan segera Cinta berlari dan menghampiri Persahabatan. Saat Persahabatan melihat Cinta menghampiri dirinya, dengan air mata yang berlinang Persahabatan pun meluapkan seribu penyesalannya meninggalkan Cinta.

Persahabatan merupakan bentuk hubungan yang indah antara manusia, di mana Cinta hadir untuk memberikan senyumnya dan mewarnai Persahabatan. Tanpa Cinta, Persahabatan mungkin akan diisi dengan Kecewa, Benci, Marah dan berbagai hal yang membuat Persahabatan tidak lagi indah. Berhentilah membuat batas antara Cinta dan Persahabatan, biarkan mereka tetap menjadi Teman baik. Yang harus diluruskan adalah Cinta bukanlah perusak Persahabatan, Cinta memperindah persahabatan anda.

Minggu, 24 Januari 2010

~ KETIKA SEORANG LELAKI BERBOHONG ~


Seorang penjual minyak goreng keliling seperti biasa
Menjajakan dagangannya di tepian Sungai Citarum. “Nyak nyak
Minyaaaaaaaaaaaaak” ,teriaknya.

Di jalanan menurun tiba-tiba gerobaknya yang penuh dengan botol
Minyak tergelincir ke Sungai Citarum. Plung … Lap …tenggelam deh
Ceritanya…

Huuuuu … Huuuu … Menangislah dia …. “Harus kuberi makan apa istriku
Nanti … Huuu…”
Tiba-tiba … Seorang Malaikat yang baik hati muncul Dan bertanya :
“Hai,BAJURI … Kenapa gerangankah sehingga engkau menangis begitu ?”

Ternyata … Namanya BAJURI … Tahu juga ya itu Malaikat ….
“Oh, Malaikat … Gerobak minyak goreng saya tergelincir ke sungai …”
“Baiklah … Aku akan ambilkan untukmu …”

Tiba-tiba Malaikat itu menghilang Dan muncul lagi dengan sebuah
Kereta kencana dari emas, penuh dengan botol dari intan …
“Inikah punyamu?” tanya Malaikat …
“Bukan … Gerobakku tidak sebagus itu … Mana mungkin penghasilan
Saya yang 6 juta sebulan bisa beli kereta kencana? Itu pun sudah ditambah
Komisi penjualan yang cuma sedikit”

Malaikat itu pun menghilang lagi Dan muncul dengan sebuah kereta
Perak dengan botol dari perunggu.
“Inikah punyamu?” tanyanya lagi.
“Bukan, hai Malaikat yang baik … Punyaku cuma dari besi biasa ..
Botolnya juga botol biasa …”
Lalu Malaikat itu pergi lagi … Dan kali ini kembali dengan gerobak
Dan botol Is BAJURI.
“Inikah punyamu?”
“.. Benar ya Malaikat. Terima kasih sekali engkau telah
Mengambilkannya untukku”.

Malaikat berkata”, Engkau jujur sekali, ya BAJURI. Untuk itu sebagai
Hadiah … Aku berikan semua kereta Dan botol tadi untukmu …”
“???????? …. Terima kasih ya Allah … Terima kasih ya
Malaikat …”

Sebulan kemudian, BAJURI rafting bersama istrinya di sungai yang
Sama
…. Naas tak dapat ditolak, malang tak bisa dihindari
…. Perahu karetnya terbalik Dan istrinya hanyut …

“Huuuuuuuuuuuuuuuuu u…. Huuuuuuuuuuu ……. Istriku … Di mana
Engkau ….”, isaknya …
Tiba-tiba Malaikat pun muncul lagi … “Kenapa lagi engkau, ya BAJURI ?”
“Istri saya hanyut Dan tenggelam di sungai, hai Malaikat …”
“Ohhh … Tenang … Aku ambilkan …”

Plash … Malaikat itu menghilang Dan tiba-tiba muncul kembali sambil
Membawa Nafa Urbach … Yang Ada tato mawar di perutnya …
“Inikah istrimu?” tanya Malaikat …
“Betul, Malaikat … Dialah istriku …”
“Haaaaaa …. BAJURI!!!” Malaikat membentak marah.
“Sejak kapan kamu berani bohong? Di manakah kejujuran kamu sekarang?”

Sambil bergetar Dan berjongkok … BAJURI berkata :
“Ya, Malaikat … Kalau aku jujur … Nanti engkau menghilang lagi Dan
Membawa Bella Saphira … Kalau kubilang lagi bukan … Maka engkau
Akan menghilang lagi Dan membawa lagi istriku yang sebenarnya …Lalu …
Engkau akan bilang bahwa aku jujur sekali … Dan engkau akan memberikan
Ketiga-tiganya kepadaku… Buat membiayai hidup Nafa saja aku bingung gimana
Caranya …apalagi tiga-tiganya? ?? ” Malaikat pun termangu Dan bengong ….
“Benar juga kamu … Kamu realistis …”

Jumat, 22 Januari 2010

# OBAT PATAH HATI #


Kalo obat hati itu ada lima, maka obat patah hati juga ada lima :

1. Jangan mendramatisir keadaan
Kalo lagi patah hati, ga perlu terlarut sampe dalem banget. Hindari suasana yang membuat kamu menjadi mellow atau melankolis. Ga usah dulu deh ndengerin lagu-lagu dengan tema patah hati, Patah hati-nya Radja atau Munajat Cinta-nya The Rock. Atau ngelakuin aktifitas lain yang malah bikin sesek hati. Wah, itu sama aja naburin garam sekarung di atas luka. Perih.

2. Putus asa itu dosa
Inget bahwa berputus asa itu dosa. Rasulullah SAW bersabda : “Dosa besar itu adalah mempersekutukan Allah, putus asa dari karunia Allah dan putus harapan dari rahmat Allah.” (HR. Al Bazzar dan Thabrani)

3. Jangan malah menyendiri
Kamu jangan menyendiri.
Cari teman-teman yang bisa ngasih masukan dan support yang bisa bikin kita bangkit lagi, bukan yang malah menjerumuskan. Bukannya patah hati malah hilang, malah numpuk kayak TPA sampah.

4. Perbanyak kegiatan positif
Bayang-bayang itu semakin sering nongol apabila kita sering bengong. Biar ga sering bengong, kita harus sering bergerak. Lari marathon bisa. Nyangkul di sawah boleh. Atau kegiatan yang paling positif adalah mengaji tentang Islam, dan gabung dengan aktifitas dakwah. Insya Allah bisa ngelupain pahitnya patah hati, karena Islam itu lebih keren dari yang kita duga.

5. Bersyukur, berusaha dan doa
Kalau kamu putus dari pacar, itu berarti terbebas dari perbuatan mendekati zina. Kamu harus bersyukur. Kalo memang sudah siap nikah, nikah aja ngapain pacaran. Buktiin kamu serius. Kalo belum siap, ya jangan dipaksain nikah. Buat kamu yang ditolak saat melamar, itu tandanya Allah ngasih tahu bahwa akhwat/ikhwan itu ga matching sama kamu. Anda belum beruntung. Coba lagi. Dan jangan lupa berdoa karena Allah pasti akan kasih jalan keluar yang terbaik buat kamu. Pasti deh!

~PEREMPUAN BERSAYAP SATU ~


PEREMPUAN BERSAYAP SATU (Ini Tentang Unggas atau Cinta Terserah Padamu!!!)
Pikirmu patah, pikirnya hilang
Dan hati mulai menuduh pada duga
Kamu bilang karena pedang…
Padahal itu ranting bukan tulang.
Dia bilang angin…
Nyatanya itu daun bukan buluh.

Tak pernah terhempas atau hanya terseok
Kepakan tak pernah lelah untuk berhenti
Langit pun tak pernah tinggi untuk dicapai
Walau hanya ada, bukan pernah ada
Hanya punya, bukan pernah punya
Hanya satu, tak pernah dua.

Tak harus mengikuti lazim tapi rasa dan idealisme itu sudah disini
Menghembuskan resah, menghitung satu sama dengan sendiri
Disini bukan pasar yang menjual dan membeli sebelah sayap,
Disini bukan kandang untuk membuahkan yang baru,
Disini ruang tunggu…..
Terus menunggu atau terbang.

" IKAN DAN AIR "


Suatu hari seorang ayah dan anaknya sedang duduk berbincang-bincang di tepi sungai. Kata Ayah kepada anaknya, “Lihatlah anakku, air begitu penting dalam kehidupan ini, tanpa air kita semua akan mati.”

Pada saat yang bersamaan, seekor ikan kecil mendengarkan percakapan itu dari bawah permukaan air, ia mendadak menjadi gelisah dan ingin tahu apakah air itu, yang katanya begitu penting dalam kehidupan ini.

Ikan kecil itu berenang dari hulu sampai ke hilir sungai sambil bertanya kepada setiap ikan yang ditemuinya, “Hai, tahukah kamu dimana air? Aku telah mendengar percakapan manusia bahwa tanpa air kehidupan akan mati.”

Ternyata semua ikan tidak mengetahui dimana air itu, si ikan kecil semakin gelisah, lalu ia berenang menuju mata air untuk bertemu dengan ikan sepuh yang sudah berpengalaman, kepada ikan sepuh itu ikan kecil ini menanyakan hal serupa, “Dimanakah air ?”

Jawab ikan sepuh, “Tak usah gelisah anakku, air itu telah mengelilingimu, sehingga kamu bahkan tidak menyadari kehadirannya. Memang benar, tanpa air kita akan mati.”

Note :
Manusia kadang-kadang mengalami situasi seperti si ikan kecil, mencari kesana kemari tentang kehidupan dan kebahagiaan, padahal ia sedang menjalaninya, bahkan kebahagiaan sedang melingkupinya sampai-sampai dia tidak menyadarinya…..

Kehidupan dan kebahagiaan ada di sekeliling kita dan sedang kita jalani, sepanjang kita mau membuka diri dan pikiran kita, karena saat untuk berbahagia adalah saat ini, saat untuk berbahagia dapat kita tentukan. mulailah tersenyum sobat...

Kamis, 21 Januari 2010

~ MA'AF KAN AKU BELOM BISA ~


Bagai ditampar oleh debur angin…

batinku terkoyak,hatiku tersayat,dan jantungku sekejap tak berdetak

hatiku sembilu,mendengar pahitnya kenyataan

aku yang selalu hadir di harinya

aku yang setia temani malamnya

dan aku yang rela mengalah demi hatinya

tapi,aku masih belum bisa membuka hatinya

yah…hatinya untuk mencintaku

entah apa yang membuat dia mengunci rapat cinta itu

entah kapan dia akan membuka hatinya

dan entah siapa yang berhasil temukan kuncinya.

hanya dia..yah dia yang tau kapan,dan siapa

yang dapat membuka misteri hatinya.

hancurkah hatimu,saat dia berucap.”aku hanya sayang kamu.”

remukkah jantungmu saat dia berkata.”aku perduli kamu,dan aku gak mau terjadi sesuatu apa2 terhadapmu.”

dan perih kah batinmu saat dia berkata.”untuk saat ini,walaupun ada yg bisa membuka hatiku,untuk mencintai seseorang,aku akan kembali menutup rapat,bahkan aku menambahkan 1 gembok lagi.”

dan dia berkata.”karena aku ingin fokus dengan masa depanku.”

awalnya aku berfikir tlah berhasil membuka pintu hatinya.

awalnya aku tlah berbangga diri,akhirnya akulah pemenangnya.

awalnya aku berharap benar akan jawaban hatiku.

tapi,betapa bodohnya aku.kenyataan pahit kembali menyapaku.

sempat ku tanyakan padanya.tapi,dia menjawab.”maaf kamu belum berhasil,yah..berhasil membuka pintu hati ini.”

tapi,bagaimanapun aku tak akan menyerah,karena inilah karma untukku,yah..saat ini aku sedang menikmati karma cinta dari orang yang pernah aku lalui.

AKU KAN BERTAHAN MESKI TAK KAN MUNGKIN

MENERJANG KISAHNYA.WALAU PERIH

" IMPIAN GW "




MOTOR IMPIAN XIXIXIIXI










CEWEK IMPIAN













OTO IMPIAN











izinkan aku mengutarakan sesuatu kepadamu, bukan karena aku sudah tak cinta atau bosan, atau pula karena aku inginkan kepergianmu, Tidak!, aku tetap akan mempertahankanmu, tapi aku hanya ingin menambah anggota baru disisiku.. dia telah lama aku dambakan, walaupun belum pasti kapan ia akan hadir diantara kita.

" CINTA TAK HARUS MEMILIKI "


Free Glitter text generatorFree Glitter text generatorFree Glitter text generatorFree Glitter text generatorFree Glitter text generator
Free Glitter text generatorFree Glitter text generator
Free Glitter text generatorFree Glitter text generatorFree Glitter text generatorFree Glitter text generatorFree Glitter text generatorFree Glitter text generatorFree Glitter text generator

Free Glitter Text Generator




cinta…..memang butuh pengorbanan,lalu apa temen-temen semua setuju kalau kita harus berkorban demi cinta,sedangkan cinta itu tak bisa kita miliki tak bisa tergapai oleh tangan kita.

lalu kenapa harus ada cinta bila tidak saling memiliki,egois sekali yah.bila kita kehilangan orang yang paling kita cintai.kita harus berlapang dada dan harus ingat satu kata yaitu.cinta tak harus memiliki.

Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan yang bila mereka menikah bisa disebut jodoh.apa ada jaminan kalau orang yang sedang menikah itu sudah menemukan jodohnya yang siap menemani sampai nyawa ini meninggalkan raga kita.

kalau benar menikah menjadi suatu jaminan bahwa orang yang menikah itu benar-benar jodoh lalu kenapa harus ada perceraian.dan pasti pasangan itu akan menjawab mungkin jodoh kita hanya sampai disini saja.

cinta…..sangat rumit untuk diungkapkan dengan akal sehat manusia.hebatnya kekuatan cinta bisa membuat kita lupa bahkan sampai gila.sampai-sampai kita gak mengenali diri kita sendiri.

cinta….sampai kapan aku benar-benar bisa memilikinya.tanpa harus ada perceraian,dan tanpa harus ada yang terluka.mudah-mudahan aku termasuk orang yang bisa memiliki cinta itu.amin.

kadang-kadang aku ingin jadiorang yang pergi biar keberadaanku dirasakan. katanya memang keberadaan seseorang baru terasa ketika orang itu sudah pergi.


Yang membuat cinta itu berharga adalah perpisahan.
Walaupun kita masih bersama dengannya atau tidak bersama dengannya.
Kalau manusia tau kapan ia akan meninggal / berpisah dengan raga nya ,
Maka ia akan menghargaiin hidupnya demikian pula dengan cinta.
Buat q :
CINTA = BAHAGIA
MENCINTAI = MEMBAHAGIAKAN
DICINTAI = DIBAHAGIAKAN


" MAKNA KEHIDUPAN "

Free Glitter text generatorFree Glitter text generatorFree Glitter text generatorFree Glitter text generatorFree Glitter text generator
Free Glitter text generatorFree Glitter text generatorFree Glitter text generatorFree Glitter text generatorFree Glitter text generatorFree Glitter text generatorFree Glitter text generatorFree Glitter text generatorFree Glitter text generator

Free Glitter Text Generator




Apakah makna kehidupan? Bagaimana saya dapat mencari tujuan dan kepuasan hidup? Adakah saya mampu mencapai sesuatu yang senantiasa bermakna? Begitu ramai orang tidak berhenti bertanya mengenai makna kehidupan. Mereka mengimbas kembali selepas beberapa tahun dan bingung mengapa hubungan telah terputus dan mengapa masih terasa kekosongan jiwa walaupun telah mencapai tujuan mereka. Seorang pemain besbol yang berjaya telah ditanya apakah nasihat yang dia hendak terima daripada orang lain semasa dia mula-mula bermain besbol? Dia menjawab, “Saya harap ada orang yang memberitahu saya bahawa apabila kamu sudah mencapai tahap tertinggi, kamu akan dapati bahawa tiada apa-apa pun di sana!” Banyak orang masih terasa kekosongan jiwa selepas beberapa tahun berusaha mencapai tujuan mereka.

Dalam masyarakat kita, ramai orang yang mengejar tujuan mereka dan berpendapat bahawa mereka akan mencapai makna kehidupan melalui usaha mereka. Segala yang mereka kejar termasuklah: kejayaan dalam perniagaan, kekayaan, hubungan yang baik, seks, hiburan, berbuat baik terhadap orang lain dan sebagainya. Tetapi terdapat ramai orang memberi saksi bahawa setelah mereka mencapai tujuan, kekayaan, hubungan yang baik dan keseronokan, masih terdapat kekosongan dalam hati – satu perasaan yang tidak dapat dipenuhi oleh apa-apa pun.

Penulis buku Pengkhotbah mengatakan bahawa perasaan kekosongan inilah yang dialami olehnya, “Semuanya sia-sia, kata Pengkhotbah, semuanya sia-sia dan tidak bermakna.” Penulis ini telah mendapat kekayaan, kepandaian yang jauh lebih tinggi daripada orang lain, beratus-ratus perempuan, istana dan kebun bunga yang cantik, makanan dan minuman yang sedap, dan memiliki semua jenis hiburan yang diingini. Tetapi dia membuat keputusan bahawa “kehidupan di dunia ini” (kehidupan ialah segala yang kita boleh lihat dan rasa dengan deria kita) adalah tidak bermakna! Mengapa terdapat kekosongan? Hal ini adalah disebabkan Tuhan mencipta kita bagi sesuatu yang melebihi segala yang kita boleh alami buat masa sekarang. Solomon mengatakan mengenai Tuhan, “Dia menanam keabadian di dalam hati semua manusia…” Hati kita mengetahui dengan ketara bahawa segala yang ada sekarang tidak sempurna lagi.

Dalam buku Kejadian, buku pertama Kitab Injil, kita mendapati bahawa Tuhan mencipta manusia mengikut rupa bentuknya sendiri (Kejadian 1:26). Hal ini bermakna kita lebih mirip Tuhan daripada benda-benda lain. Kita dapati bahawa sebelum manusia berdosa dan dunia ini dikutuk oleh Tuhan, perkara berikut adalah benar: (1) Tuhan mencipta manusia sebagai makhluk sosial (Kejadian 2:18-25); (2) Tuhan memberi manusia kerja (Kejadian 2:15); (3) Tuhan mempunyai hubungan yang baik dengan manusia (Kejadian3:8); (4) Tuhan memberi manusia kuasa untuk memerintah dunia (Kejadian 1:26). Apakah makna semua ini? Saya yakin bahawa semua ini adalah cara Tuhan menambah makna ke dalam hidup manusia, tetapi kesemua ini (khasnya hubungan baik dengan Tuhan) telah termusnah setelah manusia berdosa dan membawa kutukan ke atas dunia (Kejadian 3).

Di dalam buku Wahyu, buku terakhir Kitab Injil, akhirnya selepas banyak perkara berlaku, Tuhan akan memusnahkan dunia sekarang dan mencipta sebuah dunia yang baru untuk kehidupan abadi. Pada masa itu, Dia akan memulihkan hubungan yang baik dengan manusia dan mengampuni dosa manusia. Terdapat sebahagian besar manusia yang setelah diadili dan didapati tidak layak akan dibuang ke dalam tasik berapi (Wahyu 20:11-15). Dan kutukan ke atas dosa akan dihapuskan; pada masa itu tiada lagi dosa, kesakitan, kesedihan, kematian dan tangisan (Wahyu 21:4). Semua orang yang percaya akan memperoleh restu Tuhan; Tuhan akan hidup bersama mereka, dan mereka akan menjadi anak Tuhan (Wahyu 21:7). Oleh itu, berbalik kepada semua yang kita katakan tadi, Tuhan mencipta kita untuk menikmati hubungan yang baik dengan-Nya; tetapi manusia berdosa dan merosakkan hubungan itu; Tuhan memulihkan hubungan itu sepenuhnya dan menyelamatkan mereka yang percaya kepada Berita Baik. Sekarang, kehidupan yang boleh mencapai kejayaan di dunia tetapi terpisah daripada Tuhan secara kekal adalah kehidupan yang paling buruk! Tetapi Tuhan memberi kita satu jalan untuk mendapat restu yang kekal (Lukas 23:43), dan juga kehidupan yang bermakna buat masa sekarang. Sekarang, apakah restu kekal ini dan bagaimana “syurga di bumi” boleh dicapai?